Senin, 24 Desember 2007

Apa yang terjadi pada yahoo mail..?



Pada suatu malam saya sedang mencoba menscan virus yang ada di komputer saya di rumah menginfeksi data/document word, dengan nama virus adalah "kspoolsv" ternyata file yang terinfeksi virus tersebut biasanya dapat dikembalikan menjadi file .doc memakai antivirus buatan "PCmedia-antivirus" yang product nya adalah PCmav-rc23 dengan file database yang baru di download oleh saya beberapa menit yang lalu di :
http://www.divshare.com/download/3218611-43f
ternyata tidak bisa membantu untuk mengembalikan file tersebut ke bentuk nya semula'
Lalu saya coba untuk memakai anti virus yang lain ternyata tidak terditeksi virus tersebut, antivirus yang dimaksud adalah kaspersky,avg,dan norton. karena seperti itu saya berinisiatif untuk mengirimkan virus tersebut kepada pihak redaksi PCmedia. saya mendapatkan sesuatu keanehan dalam verifikasi attach file di "yahoomail" pada file yang saya kirimkan yang berisi virus tersebut, pada file yang di zip terlihat didalamnya terdapat virus dan tidak bisa dibersihkan karena itu yahoo tidak dapat mengirimkannya tetapi pada file yang di .rar lolos dari verifikasi dan bisa dikirimkan dan memang benar file .rar tersebut bisa dikirim di "hotmail", pada gmail jelas tidak akan bisa karena gmail tidak akan mengirimkan file bisa di execute atau eksekusi.. apa yang terjadi pada "Mail.yahoo" ......?

Tidak ada komentar: